Water Based Peeling by V 10 Plus. Ini enak banget dipake, dan udah banyak artis2 yang make juga, sebenernya sayang mau dijual tp aku ga sempet makenya. Sebenernya simple ko makenya udah ada optionnya hihi Isinya 10 pcs tp masih 6pcs, aku beli waktu promo jadi masih murah, harga normal 298rb an, waktu aku beli cuma 108rb. Dan dijual 64rb ajaaa❤️❤️❤️hayuuuu Bisa browsing dulu kalo pengen liat fungsi dan hasilnya 😊😊😊 by violytha_shop



Water Based Peeling by V 10 Plus. Ini enak banget dipake, dan udah banyak artis2 yang make juga, sebenernya sayang mau dijual tp aku ga sempet makenya. Sebenernya simple ko makenya udah ada optionnya hihi Isinya 10 pcs tp masih 6pcs, aku beli waktu promo jadi masih murah, harga normal 298rb an, waktu aku beli cuma 108rb. Dan dijual 64rb ajaaa❤️❤️❤️hayuuuu Bisa browsing dulu kalo pengen liat fungsi dan hasilnya 😊😊😊 Image Posted by violytha_shop at http://ift.tt/1x1H8Dx Instagram http://ift.tt/1x1H8DA

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Don't use active link, spamming, phising or making chaos

Popular Posts