Gara-gara liat trailernya THE SWIMMER, aku sekarang jadi nge-fans banget sama @marchutavuth A.K.A Perth {dalam film bioskop "THE SWIMMERS"}♥ gak tau kenapa semenjak aku browsing di internet cari-cari nama " Chutavuth Pattarakampo" tiba-tiba aku bisa langgsung nge-fans gitu Jujur sih.. aku belom pernah liat film nya 😞 {baru liat trailernya doang} 😞 Dan dari trailer itu kayanya film nya bagus. Sebenernya sih aku mau liat film nya.. tapi.. ga ada temen.. 😞 Btw, itu foto 100% editan ku sendiri πŸ˜ƒ by anastasia.angelina



Gara-gara liat trailernya THE SWIMMER, aku sekarang jadi nge-fans banget sama @marchutavuth A.K.A Perth {dalam film bioskop "THE SWIMMERS"}♥ gak tau kenapa semenjak aku browsing di internet cari-cari nama " Chutavuth Pattarakampo" tiba-tiba aku bisa langgsung nge-fans gitu Jujur sih.. aku belom pernah liat film nya 😞 {baru liat trailernya doang} 😞 Dan dari trailer itu kayanya film nya bagus. Sebenernya sih aku mau liat film nya.. tapi.. ga ada temen.. 😞 Btw, itu foto 100% editan ku sendiri πŸ˜ƒ Image Posted by anastasia.angelina at http://ift.tt/1tqRZ89 Instagram http://ift.tt/1yBhXVH

Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Don't use active link, spamming, phising or making chaos

Popular Posts